Toko Komputer Murah di Bandar Lampung

xenda komputer murah


Introduksi

Selamat malam teman teman, pertama saya ingin perkenalkan diri  dulu, nama saya wahyu saya tinggal di Kota Bandar Lampung. Saya merupakan seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di kota ini. Saya gamer, gamer biasa cuma suka saja bermain game dan mendapatkan kebahagiaan lewat game. Kehidupan saya saat kuliah ya biasalah kuliah dan kalau jenuh main game, kuliah main game dan kuliah main game begitu terus, hingga akhirnya saya berjualan game. Jualan game secara online maupun cod di sekitaran kota bandar lampung ini, buat yang pengen tau toko game pc saya silahkan kemari xenda pc games. Jualan game lumayan lancar sampai kirim kirim keluar kota bahkan keluar kota pada saat itu.

Sudah deh ceritanya intinya saja, dari aktivitas saya tersebut saya jadi sering ke toko toko komputer di kota bandar lampung. Saya sedikit paham tentang harga harga peripheral atau peralatan komputer di kota Bandar Lampung ini. ketika saya ingin membeli gaming peripheral di kota bandar lampung saya selalu membandingkan dengan harga di internet dan wow jauh sekali perbedaannya saya cek di enterkom dan saya bandikan dengan toko toko komputer besar di lampung misalnya ligspeed sentrakom masih jauh perbedaan harganya bahkan sampai 100rb perbedaan harganya. sehingga tercetuslah keinginan membuat toko online komputer murah di  bandar lampung ini, karena toko game saya bernama xenda pc game, saya namai divisi peripheral ini Xenda Komputer. we just started ya kita baru saja memulai.

toko gaming bandar lampung
toko komputer murah lampung

Tujuan saya satu sebenarnya, dari pengalaman saya. saya ingin memfasilitasi para gamer di kota bandar lampung ini. saya coba menjual peralatan gaming yang murah di kota bandar lampung. semoga tujuan baik ini bisa menghidupi kebutuhan pangan saya minimal. karena dengan tujuan baik sesama gamer. semoga Tuhan memberkati. hehe Xenda Komputer akan menyediakan gaming peripheral peralatan komputer toko komputer yang jauh lebih murah harganya ketimbang toko lain sekelas sentra di bandar lampung.

We just Started, Ya kita baru saja memulai..

Xenda Komputer toko komputer murah bandar lampung
kontak : 082180674658 WA/ Telp.
alamat : Jl. Urip Sumoharjo No. 153 Sukarame Bandar lampung

toko komputer murah bandar lampung
xenda komputer toko komputer murah bandar lampung

Apa yang kami jual? Xenda Komputer menjual peripheral komputer peralatan komputer peralatan gaming paling laku dengan harga lebih murah dari distributor di bandar lampung. silahkan bandingkan saja. Produk Xenda Komputer akan di post di OLX di Instagram dan facebook. mungkin kalau ada waktu saya pajang di blog ini. follow sosial media kami. terima kasih.

Komentar